Friday, June 17, 2011

Bekah Menulis Pesan untuk Para Fans !!



Setelah diumumkan kalau Bekah akan 'lulus' dari After School, tanggal 17 Juni, Bekah memposting di fansite Korea dan bahasa Inggris Playgirlz .

Dia menulis :


“Hello Hello~~~
Kau melihat artikel hari ini kan?… Maaf~… Aku ingin memberitahumu.. Aku memikirkannya kembali~ Para fans.. yang selalu memberiku kekuatan.. Aku selalu berterima kasih.. Aku sangat mencintai kalian... Sangat sangat sangat merindukan kalian~ Jangan sedih.. Kita bisa bertemu lagi..:] Aku ingin berbicara lebih banyak dalam bahasa Korea tapi sangat sulit kekeke… ㅜㅜ… Jadi..aku menulisnya dalam bahas Inggris..>.< Aku hanya ingin berterima kasih kepada semua orang yang memberikan cinta dan waktunya untuk mendukung After School dan aku. Terutama aku, aku selalu terpukau melihat para fans datang ke Music Bank, Music Core, dan Inkigayo.. Itu adalah dukungan luar biasa bagiku.. Mulai sekarang.. Jujur aku tidak tau gimana.. Aku tidak bisa membayangkan perasaan kalian juga. Aku hanya mengharapkan yang terbaik untuk kalian semua, kalian orang yang luar biasa. Aku berdoa terus untuk kalian. Hidup itu gila, gimana aku membuatnya simple. Aku sangat merindukan kalian berteriak AFTER SCHOOL atau namaku. Segalanya sangat memberkatiku dan aku TIDAK akan pernah melupakan kalian. Aku berharap bisa melihat kalian. Mungkin saat aku ke Korea lagi, aku bisa melihat kalian lagi.. Aku cinta Korea dan walau budaya dan kehidupannya berbeda bagiku.. Aku mencintainya. Kalian semua adalah orang yang hangat. Aku berdoa agar kalian tetap bersinar dan tidak enggan untuk mencintai siapa pun. Aku belajar ,ada banyak orang yang tidak mendapat cinta..tapi.. mencintai satu sama lain adalah hal terbaik yang dapat kalian lakukan di dunia ini. Tentunya aku masih belajar juga..hehe. Aku tidak mau mengucapkan selamat tinggal karena aku mempunyai feeling bisa bertemu kalian lagi suatu hari, mungkin di jalan, di toko.. Aku gak terlalu yakin tapi aku akan melihat kalian lagi. Aku mencintai kalian semu dengan segenap hatiku. Aku mengharapkan yang terbaik untuk kalian, tetap tersenyum. God bless you guys always. I love you… A lot a lot… :]
<3 Bekah~“


Bye Bekah~ :')

Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : dkpopnews

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment