Friday, June 17, 2011

miss A : "Target Kami Mendapat Triple Crown " !!



miss A berjanji akan menguasai setengah tahun 2011 ini!
Mereka sedang bekerja keras untuk mempersiapkan album baru mereka.

miss A memulai, "Semuanya dalam album kami masih dirahasiakan. Yang bisa kami katakan adalah album ini berisi lagu yang memperjelas keunikan miss A. Lagu ini modern dan berbeda dari girlgroup lain. Park Jin Young sudah memberitahukan hal ini sedikit di me2day.”

Rencana mereka adalah merilis “Love Alone” lalu merilis album mereka. Sayangnya album baru mereka belum siap saat itu. Setiap hari mereka bekerja keras untuk album mereka dan mereka berharap untuk meraih kesuksesan seperti “Bad Girl Good Girl” dan “Breathe”.


miss A berkata, "Mulai sekarang, dijadwalkan album ini akan rilis antara Juli atau Agustus. Kami sudah menyiapkan rekaman, tapi kami masih mempersiapkan koreografinya. Tidak ada yang bisa menghentikan kami. Karena kami pendatang baru (rookie), kami berencana untuk fokus ke Korea dulu. Kami mendapat cinta dari luar negeri, tapi kami akan menciptakan fondasi yang kuat di Korea tahun ini sebelum debut di luar negeri. Kalian juga harus mempunyai akar yang kuat untuk bisa tumbuh tinggi, jadi kami harap album ini bisa menjadi akar yang kuat."



Karena ada 2 member Cina, yaitu Fei dan Jia, mereka memfokuskan promosi di Cina. Karena Cina tidak mengijinkan akses YouTube dan Facebook, mereka akan menjadi tokoh dalam promosi disana.

Jia berkata, "Keluargaku hanya berpikir aku seorang anaknya. Mereka tidak memandangku sebagai artis. miss A tidak terkenal di China. Walau kami mempunyai CF, mereka tidak mengenali kami. Itu berati kami harus bekerja lebih keras."

Juli adalah anniversary miss A yang pertama. Hidup bersama membuat mereka sudah seperti lebih dari keluarga.

miss A berkesimpulan, "Promosi album kami dan konser JYP Nation di Jepang adalah tugas kami. Sasarang kami tahun ini untuk memenagkan triple crown di program nusik. Ada banyak artis tauhn ini, sulit untuk mewujudkannya. Kami hanya menang sekali kemarin, jadi kami berharap ada peningkatan kali ini."



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment